NEWS

Spine, Emulator PS4 Untuk PC Kini Sudah Bisa Jalankan Puluhan Game!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini kamu pastinya sudah pernah mendengar kalau emulator PS3 yang disebut RPCS3 sudah semakin lancar meski terbilang masih jauh dari sempurna. Melihat hal tersebut, tentu saja belum ada yang berfikir kalau emulator PS4 akan muncul dalam waktu dekat. Namun, sejak tahun 2019 kemarin, nampaknya kehadiran emulator PS4 sudah mulai tidak dianggap tabu lagi.

Spine, begitulah nama emulator PS4 untuk PC yang disebut oleh sang developer. Kali ini, emulator tersebut telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Setidaknya, sudah 25 sampai 50 game bisa dijalankan pada Spine. Sayangnya, kebanyakan game tersebut masih berupa game indie.

Baca ini juga :

» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Bagi kamu yang menantikan emulator ini segera bisa memainkan game PlayStation 4 sepertinya jangan terlalu berharap banyak terlebih dahulu. Mengingat, emulator PlayStation 3 - RPCS3 saja memakan waktu yang cukup lama untuk bisa memainkan berbagai game. Apalagi untuk emulator PlayStation 4?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru