NEWS

Big Mom Hilang Ingatan? One Piece Episode 927 Tampilkan Warna dari Mythical Zoan Yamata no Orochi!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece episode 927 kembali melanjutkan drama kabuki yang terjadi negeri Wano dan menceritakan dua kejadian penting yang terjadi. Hal pertama yang menjadi fokus adalah Big Mom yang diketahui jatuh diperairan Wano telah mendarat di salah satu pantai dan menariknya ia telah hilang ingatan. Disini Otama, Chopper, dan Kiku mengganti nama Big Mom menjadi Olin yang mana hal tersebut berasal dari nama aslinya Charlotte Linlin dengan tambah O di depannya.


Sumber: Toei Animation

Kembali ke Istana Ibukota Flower dimana Orochi sedang mengadakan pesta perjamuan dirinya. Disini Orochi terlihat ketakutan dengan ramalan masa depan yang mana mengatakan jika 9 anggota keluarga Kozuki Oden, Red Nine Scabbers akan datang kembali untuk menurunkan Orochi dari tahtanya sebagai penguasa di negeri Wano.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Toei Animation

Tentunya para pengikut Orochi tidak ada yang percaya dengan ramalan tersebut dan memilih untuk menahan tertawa melihat Orochi yang ketakutan tersebut. Namun tidak bagi Otoko yang tidak dapat menahan tawanya dan iapun tertawa lepas mendengar hal tersebut. Tidak butuh waktu lama bagi Orochi untuk marah dan ia langsung menebas Otoko.

Komurasaki yang berada di dekat Orochi-pun mengambil tindakan dengan menampar raja yang zalim tersebut. Dalam keadaan marah yang memuncak Orochi-pun berubah menjadi seekor ular berkepala sembilan yang mana disini terlihat jelas jika kepala utama dari bentuk Mhytical Zoan Orochi memiliki warna yang berbeda dengan warna hijau yang lebih pekat. Cerita ini ditutup dengan Orochi yang menggigit Komuraski dengan bentuknya tersebut. Semakin seru saja yah One Piece Kotakers jadi penasaran dengan lanjutan ceritanya!

Sumber: Toei Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru