NEWS

Rumor Terbaru Resident Evil 8 Ungkap Gamenya Akan Diumumkan Bulan Ini?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 06 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sejauh ini Capcom belum memberikan kabar apapun mengenai eksistensi dari Resident Evil 8, setidaknya dua tahun terakhir ini sudah ada beberapa rumor menarik yang seputar game tersebut, termasuk konsep seperti apa yang akan diusungnya. Kabar terbaru jika game Resident Evil 8 ataupun proyek remake lainnya mungkin saja memang benar, karena belum lama ini sudah ada beberapa sumber terbaru yang mulai mendukung rumor tersebut.

Salah satu bocoran tersebut datang dari sumber terpercaya AestheticGamer melalui akun Twitternya, dimana dia membagikan beberapa informasi unik soal eksistensi Resident Evil 8. Dia mengatakan jika Resident Evil 8 adalah game Resident Evil terbaru yang direncanakan rilis pada tahun 2021 mendatang, namun game ini awalnya tidak selalu direncanakan sebagai seri kedelapan, melainkan game ini awalnya akan dijadikan Resident Evil Revelations 3.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

AestheticGamer juga mengatakan jika detail lebih lanjut atau pengumuman resmi gamenya akan segera dibagikan dalam waktu dekat, atau lebih spesifiknya adalah bulan ini. Jadi semua bocoran yang sudah dibagikan sejak tahun lalu mengenai game ini akhirnya akan segera terjawab juga.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab, jadi untuk sementara kita hanya bisa menunggu konfirmasi atau pengumuman resminya dari Capcom di masa mendatang.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru