NEWS

Dr Disrespect Ungkap Dirinya Bosan dan Tidak Tertarik Dengan Gameplay dari Valorant

Cita Aditya   |   Senin, 06 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant memang menjadi primadona beberapa waktu lalu. Setelah menawarkan beberapa streamer dan influencer untuk memainkan versi beta mereka, ternyata ada yang sangat menyukai game ini dan ada yang tidak. Seperti Shroud yang mengucapkan bahwa dia senang bermain Valorant. Namun, hal yang berbeda dirasakan oleh Dr Disrespect.

Baca ini juga :

» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Bocoran Agent Baru Valorant Bakal Hadir dengan Nama Clove, Controller yang Bisa Revive!
» Bocoran Agent Baru Valorant Agent 25! Controller yang Bisa Hidup Lagi Setelah Mati!


Sumber: Dr Disrespect Twitch


Pria satu ini mengatakan dirinya sangat bosan dengan Valorant. Ketika ditanya oleh salah satu penggemarnya di Twitch, Doc (sapaan akrab dari Dr Disrespect) malah berekspresi seperti orang tidur. Tak hanya itu, para penonton langsung menggunakan emoticon SNOOZEFEST mengikuti streamer kenamaan itu. Sebelumnya, pada saat April Mop Dr Disrespect membuat Art seakan dirinya berkolaborasi dengan Valorant.

Hal ini tentunya mengundang tanda tanya dan mengejutkan penggemar. Namun, Dr Disrespect akhirnya menjelaskan itu hanyalah lelucon April Mop. Dr Disrespect juga mengatakan dirinya tidak marah dengan Valorant. Namun, dirinya merasa kesal dengan melihat desain karakter dan gameplay dari Valorant.

Menurut Kotakers sendiri bagaimana gameplay dari game besutan Riot ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru