NEWS

Dr Disrespect Ungkap Dirinya Bosan dan Tidak Tertarik Dengan Gameplay dari Valorant

Citaaditya   |   Senin, 06 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant memang menjadi primadona beberapa waktu lalu. Setelah menawarkan beberapa streamer dan influencer untuk memainkan versi beta mereka, ternyata ada yang sangat menyukai game ini dan ada yang tidak. Seperti Shroud yang mengucapkan bahwa dia senang bermain Valorant. Namun, hal yang berbeda dirasakan oleh Dr Disrespect.

Baca ini juga :

» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Belum Rilis Secara Global, Riot Sudah Bungkam 9.000 Cheater yang Nakal di Valorant
» Epic Games Banned Bocah Berusia 9 Tahun Selama 1.500 Hari Usai Bermain Arena Mode di Fortnite


Sumber: Dr Disrespect Twitch


Pria satu ini mengatakan dirinya sangat bosan dengan Valorant. Ketika ditanya oleh salah satu penggemarnya di Twitch, Doc (sapaan akrab dari Dr Disrespect) malah berekspresi seperti orang tidur. Tak hanya itu, para penonton langsung menggunakan emoticon SNOOZEFEST mengikuti streamer kenamaan itu. Sebelumnya, pada saat April Mop Dr Disrespect membuat Art seakan dirinya berkolaborasi dengan Valorant.

Hal ini tentunya mengundang tanda tanya dan mengejutkan penggemar. Namun, Dr Disrespect akhirnya menjelaskan itu hanyalah lelucon April Mop. Dr Disrespect juga mengatakan dirinya tidak marah dengan Valorant. Namun, dirinya merasa kesal dengan melihat desain karakter dan gameplay dari Valorant.

Menurut Kotakers sendiri bagaimana gameplay dari game besutan Riot ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru