NEWS

Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut

Citaaditya   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire sudah sukses di pasar Southeast Asia dan South America, game battleground besutan Garena yakni Free Fire akhirnya mulai debut kompetitifnya di regional Eropa. Kali ini, Garena menggelar turnamen Free Fire Europe Solos dengan hadiah 10.000 USD.

Sama seperti namanya, turnamen kali ini tidak akan berlangsung dengan tim yang berisikan 4 pemain, tetapi turnamen kali ini akan berjalan dengan perorangan. Ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh pemain yang ingin mengikuti turnamen ini.

Baca ini juga :

» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis
» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar


Sumber: Free Fire Europe YouTube Official


Semua pemain harus berumur 14 tahun keatas, harus benar-benar masyarakat Eropa dan memiliki akun setidaknya berada di level 20. Turnamen ini bersifat terbuka, dan siapapun yang memenuhi syarat maka boleh ikut serta.

Setiap pemain yang berhasil berhasil terdaftar akan bermain pada mode Rush Hour dengan menggunakan map Kalahari, Purgatory atau Bermuda. Babak kualifikasi nantinya akan berisikan 12 pemain pada setiap modenya dan bertanding selama 3 ronde. Setiap pemain dengan poin terbanyak akan kembali bertanding dengan pemenang grup lainnya, hingga ada 24 pemain terbaik.

Ke-24 pemain tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke babak liga, nantinya ke-24 ini akan kembali dibagi kedalam 4 grup yang setiap grup berisikan 6 pemain. Pada babak liga, setiap grup akan bermain sebanyak 4 kali dan setiap kali mereka bertanding, akan ada 6 ronde yang berjalan.

Setiap grupnya, akan diambil 3 pemain teratas yang berhasil lolos ke babak selanjutnya yakni Grand Final. Pada babak terakhir ini, akan ada 12 pemain terbaik yang harus bertanding kembali untuk terakhir kali dengan menggunakan 8 ronde.

Pemain yang menjuarai turnamen ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 3.000 USD sedangkan juara dua mendapatkan 1.500 USD dan juara ketiga mendapatkan 1.000 USD. Sisanya, 9 pemain di posisi terakhir akan mendapatkan hadiah yang merata.

Selain hadiah untuk para juara, ada hadiah lain yang akan diberikan kepada pemain dengan kill terbanyak, pemberi damage terbanyak dan waktu bertahan hidup yang lama. Turnamen ini akan berlangsung cukup lama, dimulai dari babak kualifikasi yang dimulai pada tanggal 13 sampai 19 April, babak liga yang dimulai tanggal 25 April sampai 16 Mei dan terakhir babak Grand Final dilaksanakan pada tanggal 23 Mei mendatang.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru