NEWS

Seorang Gamer Berhasil Tamatkan "Doom Eternal" Cuma 31 Menit!

Keyboard22   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diumumkan pertama kali lewat ajang E3 2018, game ini adalah sekuel langsung dari seri reboot DOOM yang berhasil meraih kesuksesan besar. Tidak lagi mengambil latar di Mars, kali ini pemain akan dibawa ke Bumi yang sudah menjadi neraka dengan ancaman Demon lebih buas. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikannya?

Resmi dirilis pada akhir Maret kemarin, Doom Eternal mengajak para pemain untuk "menggila" di neraka. Hal tersebut juga mendorong seorang speedrunner untuk menamatkan secepat mungkin. Pemain yang bernama Distortion2 setidaknya berhasil menamatkan game tersebut hanya dalam kurun waktu 31 menit.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Tak Lekang oleh Waktu! 10 Rekomendasi Game Online PC Lawas yang Masih Seru di 2020
» [VIDEO] ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST TELAH MEMULAI BETA TEST | REKOMENDASI GAME MINGGU INI
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» [SPECIAL] Bahaya! 7 Game PC dan Konsol Yang Harus Dihindari Para Gamer Ketika Puasa

Sebagai informasi tambahan, pemain yang melakukan pre-order nantinya akan mendapat bonus berupa kode download untuk DOOM 64 yang juga akan dirilis bersamaan dengan gamenya. Sudah tidak sabar menantikan gamenya, DOOM Eternal sudah dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 . Game ini tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru