NEWS

Cukup Lama, Final Fantasy VII Remake Butuh Waktu 30-40 Jam Lebih Untuk Ditamatkan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek ambisius yang sempat menghebohkan industri gaming pasca pengumumannya di tahun 2015 lalu, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake sudah hampir di depan mata dan bisa dimainkan semua gamer di seluruh dunia dalam waktu beberapa hari lagi. Ekspektasi serta antusiasme fans akan game ini memang sudah berada di titik puncak, dan sepertinya mereka akan segera merasakan pengalaman nostalgia yang luar biasa dari petualangan Cloud dkk.

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, embargo review untuk Final Fantasy VII Remake akhirnya sudah dilepas dan game ini mendapatkan resepsi yang sangat positif. Bersamaan dengan mulai banyaknya gamer yang sudah memainkan dan menyelesaikan game ini, pastinya kamu penasaran mengenai berapa lama waktu yang diperlukan untuk menamatkan Final Fantasy VII Remake bukan? Untungnya sudah ada banyak sumber yang memberikan informasi soal lama waktu bermain yang bisa kamu dapatkan.

Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Skenario dan Rekaman Suara Final Fantasy XVI Dikabarkan Hampir Selesai!
» Sega, Square Enix, dan Perusahaan Game Lainnya Dipastikan Hadir di E3 2021!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!

Jadi berdasarkan informasi dari beberapa media yang Kru KotGa lihat, Final Fantasy VII Remake ternyata membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 40 jam lebih untuk ditamatkan. Jika kamu berfokus pada jalan cerita utamanya saja, maka kamu bisa menyelesaikan gamenya dalam waktu sekitar 35 jam. Lama waktu bermain pastinya bisa meningkat hingga 40 sampai bahkan 50 jam jika kamu berusaha menikmati semua konten sampingan yang ditawarkan gamenya.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika penasaran untuk mencicipi gamenya terlebih dahulu, sekarang kamu sudah bisa mencoba versi demo gratisnya yang tersedia di PlayStation Store.

Sumber: GameSpot, PlayStationing

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru