NEWS

Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia

Keyboard22   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu browser yang paling, Google Chrome, memang cukup sering menjadi "meme" karena penggunaannya yang memakan banyak kapasitas RAM. Namun setidaknya chrome masih menjadi browser paling populer saat ini. Kamu pasti mengira bahwa diperingkat kedua sebagai browser paling populer adalah Firefox? Ternyata tidak.

Menurut laporan dari Bleeping Computer, Google Chrome saat ini menguasai 68.50% sebagai browser yang digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Menariknya, diperingkat kedua ada Microsoft Edge dengan jumlah pengguna 7.58%, baru disusul oleh Firefox diperingkat ketiga dengan jumlah pengguna 7.19%.

Baca ini juga :

» Link Start! AOV Resmi Umumkan Kirito dan Asuna Akan Hadir di Horizon Valley!
» Mau Main League of Legends: Wild Rift? Inilah Daftar HP yang Dapat Memainkannya! Cek HP Kentangmu!
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» [Weekly News Recap] Mulai dari Bocoran Map PUBG Mobile Hingga PS5 yang Kabarnya Super Cepat!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya

Tidak mengherankan memang, Google Chrome banyak yang menggunakan karena banyaknya pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama yang memiliki sistem operasi Android menjadikan Chrome sebagai browser default. Sementara angka Microsoft Edge begitu tinggi karena browser tersebut sudah langsung bisa digunakan ketika baru menggunakan sistem operasi Windows.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru