NEWS

Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu browser yang paling, Google Chrome, memang cukup sering menjadi "meme" karena penggunaannya yang memakan banyak kapasitas RAM. Namun setidaknya chrome masih menjadi browser paling populer saat ini. Kamu pasti mengira bahwa diperingkat kedua sebagai browser paling populer adalah Firefox? Ternyata tidak.

Menurut laporan dari Bleeping Computer, Google Chrome saat ini menguasai 68.50% sebagai browser yang digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Menariknya, diperingkat kedua ada Microsoft Edge dengan jumlah pengguna 7.58%, baru disusul oleh Firefox diperingkat ketiga dengan jumlah pengguna 7.19%.

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Tidak mengherankan memang, Google Chrome banyak yang menggunakan karena banyaknya pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama yang memiliki sistem operasi Android menjadikan Chrome sebagai browser default. Sementara angka Microsoft Edge begitu tinggi karena browser tersebut sudah langsung bisa digunakan ketika baru menggunakan sistem operasi Windows.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru