NEWS

Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile

Keyboard22   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah mulai bermain game online sejak tahun 2006, pastinya sudah tidak asing lagi dengan MMORPG berjudul Granado Espada. Sebuah MMORPG dengan grafis fantastis di zamannya. Seiring perkembangan industri game mobile dan tren developer terkini, sesuai dugaan Granado Espada juga akan merambah ke mobile.

Resmi diumumkan pada November 2019 kemarin, Granado Espada Mobile akhirnya kembali memperlihatkan eksistensinya. Setidaknya, kamu sudah bisa melihat logo resminya di bawah ini. Versi mobile tersebut akan dikembangkan oleh T3 Entertainment, bukan oleh IMC Games selaku developer pada versi PC. Sayangnya, masih belum ada detail gameplay atau jadwal rilis yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Link Start! AOV Resmi Umumkan Kirito dan Asuna Akan Hadir di Horizon Valley!
» Mau Main League of Legends: Wild Rift? Inilah Daftar HP yang Dapat Memainkannya! Cek HP Kentangmu!
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» [Weekly News Recap] Mulai dari Bocoran Map PUBG Mobile Hingga PS5 yang Kabarnya Super Cepat!
» Pakai Wallpaper Pemandangan di HP Android Bisa Bikin Error? Begini Penjelasannya

Granado Espada adalah sebuah MMORPG yang memiliki fitur multi character control system (MCC) dengan tema Eropa abad 17. Granado Espada menawarkan sistem bermain berkelompok yang membawa keasikan bermain RPG old school melalui 'Multi Character Control (MCC)' dan 'NPC Party System'. MCC System, didukung oleh path-finding yang baik dan NPC AI membuat seorang pemula pun bisa mengontrol 3 karakter sekaligus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru