NEWS

FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone

Citaaditya   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FaZe Clan memang serius di game First Person Shooter (FPS). Tim ini adalah salah satu tim yang berbahaya. Hampir semua game FPS seperti Counter Strike: Global Offensive, Fortnite, Call of Duty, dan game-game FPS lainnya FaZe Clan mendominasi. Setelah sebelumnya memiliki divisi sendiri untuk Call of Duty baik dalam Modern Warfare ataupun Warzone, FaZe Clan merekrut salah satu YouTuber kenamaan.

Baca ini juga :

» Akali Stadion Kosong, Liga Inggris Akan Gunakan Suara Game FIFA 20 Sebagai Sorakan Penonton
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis


Sumber: FaZe Clan Twitter


YouTuber tersebut adalah Swagg, Swagg tak hanya akan memainkan game Call of Duty: Modern Warfare. Swagg juga akan memainkan game Call of Duty Black Ops III, game favorit dirinya. Swagg adalah salah satu content creator yang berdedikasi tinggi. Dirinya sudah melaksanakan solo karir di YouTube selama 8 tahun. Hingga akhirnya, FaZe Clan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang baru. Mengingat FaZe Clan juga memiliki beberapa Content Creator khususnya untuk Fortnite dan Counter Strike: Global Offensive. Hadirnya Swagg tentu saja membawa warna tersendiri. Mengingat dirinya bisa dibilang adalah orang yang cukup mahir di semua game Call of Duty.

Memang untuk tim esports, tidak selalu soal prestasi ya Kotakers. Ada orang yang bisa masuk ke tim esports sebagai influencer.

Sumber: Essentialysports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru