NEWS

Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat

Citaaditya   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu Franchise League, Overwatch League kini sudah mulai mendapatkan isu-isu miring tidak sedap. Memang Franchise League pada dasarnya memiliki keuntungan dan kekurangan layaknya pisau bermata dua. Jika sukses, liga ini akan berkembang jauh. Namun jika tidak, tentunya akan mandek di tengah jalan atau bahkan lebih buruk lg. Akan runtuh. Setelah dihantui oleh isu viewers “gaib”. Kali ini ada pengakuan yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :

» Akali Stadion Kosong, Liga Inggris Akan Gunakan Suara Game FIFA 20 Sebagai Sorakan Penonton
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Tersulut Omongan Penonton, Pemain CS:GO Satu Ini Didenda Timnya Karena Singgung Rasisme
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Review Valorant: Grafis Minimalis Tapi Punya Gameplay yang Cukup Taktis


Sumber: Numlocked Twitch


Salah satu pemain Los Angeles Valiant yang bernama Numlocked mengatakan lewat streamnya, bahwasanya para pemain Overwatch League sudah ingin berhenti dari turnamen tersebut. Namun, pria bernama asli Seb Barton ini tidak bisa mengatakan secara langsung maksud dari perkataannya tersebut. Yang jelas, ke depannya mungkin Blizzard akan membuat kebijakan yang mengejutkan.

Kebijakan untuk melakukan banning hero di setiap minggunya membuat pelatih dari Washington Justice mengatakan dirinya kurang tidur demi membuat susunan yang tepat. Most Effective Tactics Available (META) sangat terbuka lebar dan berganti setiap minggunya. Hal ini membuat para pemain dan staff sangat stress.

Wah, semoga saja Overwatch League tetap berjalan seperti biasa ya Kotakers dan tidak mendapatkan perubahan yang cukup mengejutkan.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru