NEWS

Bersamaan Dengan Open Beta Valorant, Twitch Pecahkan Rekor Dengan Total 4 Juta Penonton Aktif

Citaaditya   |   Rabu, 08 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini memang orang-orang membutuhkan hiburan secara online. Apalagi pertandingan olahraga tradisional biasanya diganti dengan pertandingan online. Bahkan, konser musik saat pandemi COVID-19 ini dialihkan menjadi live streaming. Hal ini membuat para penonton di akhirnya lebih sering menghabiskan waktu mereka di depan layar monitor. Ditambah lagi Valorant mengadakan open beta secara online dan tentunya tidak terganggu oleh pandemi tersebut.

Baca ini juga :

» Akali Stadion Kosong, Liga Inggris Akan Gunakan Suara Game FIFA 20 Sebagai Sorakan Penonton
» Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival
» Belum Genap Setahun, Asura Online Tutup Layanannya di Indonesia
» Update Terbaru The Sims 4, Karakter dapat Membakar Toilet Saat Buang Air Kecil
» EA Jalin Kerjasama Kuat dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka di Steam!


Sumber: FinnOnFire Twitter

Melansir dari Dotesports, ternyata Valorant memiliki peran penting dalam tercapainya rekor Twitch. Game FPS besutan Riot ini membuat para pemain penasaran. Riot bahkan sudah membagikan beberapa beta key Valorant lewat para streamer Twitch. Hal ini semakin membuat orang-orang penasaran dan terus menonton aktivitas di stream ini.

Tercatat orang yang menonton genre Valorant di platform Twitch mencapai 1,7 juta orang. Hal ini mengalahkan total penonton World Cup Fortnite tahun lalu. Hal ini belum bisa menyalip kepopuleran League of Legends dimana gelaran Worlds mencapai 1,74 Juta penonton. Namun, tentunya hal ini membuat Valorant patut untuk diantisipasi.

Beberapa streamer terkenal juga sudah memberikan berbagai macam pendapatnya. Jadi, tertarik untuk nonton atau memainkan Valorant tidak nih Kotakers?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru