NEWS

ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung

Cita Aditya   |   Jumat, 10 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Termasuk dalam Komite Hak Cipta Jepang, yang dikembangkan oleh Playcrab Technology, dan mobile game yang diadaptasi dari anime ONE-PUNCH MAN secara resmi dirilis oleh Ourpalm CO., LTD. yaitu "ONE PUNCH MAN: The Strongest". Maka hari ini dengan resmi kegiatan Pra-daftar, hadiah, event serta official website game ini juga telah dirilis.

Baca ini juga :

» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!

Secara resmi menunjukkan bahwa "ONE PUNCH MAN: The Strongest " dalam pengawasan Komite Hak Cipta, termasuk Shueisha Jepang. Semua scene dalam game ini, penggambaran karakter 2D, battle, serta artistiknya telah membangkitkan kembali para Hero yang ada dalam cerita "ONE-PUNCH MAN". Kami akan serta mengajak para pecinta Mobile Game yang berada di Asia Tenggara untuk merasakan fitur-fitur seperti plot animasi yang mendebarkan, Animasi karakter yang begitu otentik, serta CV cast yang profesional asli dari Jepang. Termasuk Makoto Furukawa, Kaito Ishikawa, Aoi Yuuki, Kazuhiro Yamaji, Kenjiro Tsuda, Minami Takayama, Hiroki Yasumoto, Takahiro Sakurai, Youji Ueda dan lain lain Japanese CV artist.

Untuk merayakannya bersama semua player, "ONE PUNCH MAN: The Strongest" yang akan segera dirilis maka kami menawarkan kegiatan pra-daftar, dianjurkan kepada para player untuk segera daftar dan mengajak teman-teman anda agar dapat mencapai target peserta pra-daftar, dan mendapatkan langsung reward dalam game ini senilai 300 USD, dan juga berkesempatan mendapatkan iPhone11 Pro.


Sumber: PR News One Punch Man

"ONE PUNCH MAN: The Strongest" Tegakkan Keadilan & Kembalinya Hero Terkuat

"ONE-PUNCH MAN" bercerita tentang seorang pria bernama Saitama karena mintanya, ia telah membuka jalan kepahlawanannya sendiri. Setelah tiga tahun melakukan latihan keras, ia mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan. Namun, karena terlalu kuat, tidak peduli apapun dan siapapun musuhnya maka bisa ia kalahkan hanya dengan satu pukulan saja. "ONE-PUNCH MAN" adalah kisah yang diadaptasi dari kisah super hero "Saitama".

Pertarungan Guru Saitama dalam game sangatlah sengit, player dapat merasakan keseruannya seperti melewati banyak rintangan dan challenge keren, Anda dapat merekrut Hero favorit anda dan kamu bisa membuat tim yang kuat bersama Player lainnya. Setiap karakter memiliki karakteristik dan Skill yang masing-masing. Sehingga kombinasi dari para Hero dapat berpengaruh pada hasil Battle.

"ONE PUNCH MAN: The Strongest" Mobile Game yang Diadaptasi dari Cerita Asli, Berkerjasama untuk Mengembangkan Atmospher Game yang Lebih Baik

ONE PUNCH MAN: The Strongest berada di bawah pengawasan komite hak cipta. Playcrab Technology yang bertanggung jawab untuk produksi dan mengembangkan mobile game ini, Playgrab juga telah berkecimpung di bidang Mobile Game selama 10 tahun. Selain itu, kami sebagai penerbit Ourpalm CO., LTD., juga merupakan salah satu dari sedikit penerbit yang secara mendalam mengembangkan Mobile Game di pasar Asia Tenggara. Permainannya tidak hanya tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Thailand, Indonesia, dan bahasa lainnya, dan didesign sesuai keinginan pasar. Game mobile MMORPG produksi kami seperti "MU Origin 2" telah beroperasi selama lebih dari setahun, dan mendapatkan feedback yang baik dari para Player secara online maupun offline.


Sumber: PR News One Punch Man

Info Pra-daftar "ONE PUNCH MAN: The Strongest"

"ONE PUNCH MAN: The Strongest " akan memasuki pasar Asia Tenggara. Kegiatan pra-daftar sudah dimulai dari sekarang. Anda dapat mengunjungi alamat Official Website kami yang tertera di bawah ini untuk melakukan pra-daftar. Follow Official Website kami, di sana akan banyak berita terupdate dari game ini.

GooglePlay: GooglePlay Link

AppStore: Appstore Link

Official Website:OFFICIAL WEBSITE LINK

Facebook Fanspage:FACEBOOK FANSPAGE LINK

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru