NEWS

Pemeran Joel, Troy Baker Katakan Kalau Tidak Semua Gamer Akan Puas dengan The Last of Us 2!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 09 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan panjang selama lima tahun, The Last of Us Part II memang merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Apalagi dengan resepsi luar biasa yang didapat seri pertamanya yang juga mendapat pengakuan sebagai game terbaik sepanjang satu dekade terakhir, ekspektasi fans untuk sekuelnya ini tentu saja semakin tinggi. Sayangnya game yang mungkin sudah bisa dimainkan sejak bulan Februari lalu ini telah mengalami penundaan rilis ke bulan Mei, namun akhirnya kembali mendapat penundaan lagi ke jadwal rilis yang masih belum ditentukan.

Gamenya sendiri sudah bisa dibilang selesai dan siap dirilis dalam waktu dekat, namun pihak Sony memang terkendala permasalahan logistik dan ingin memprioritaskan pemasaran semaksimal mungkin. Terlepas apakah para gamer bisa mendapatkan The Last of Us 2 lebih awal atau tidak, sepertinya tidak semua dari mereka akan merasa puas dengan jalan cerita yang ditawarkan game ini.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Hal ini disampaikan oleh Troy Baker yang merupakan pemeran Joel di The Last of Us 2, dimana melalui sesi wawancaranya bersama FANDOM beberapa waktu lalu dia mengatakan kalau cerita dalam game ini tidak akan diterima semua fans. Baker sendiri merasa kalau game tersebut menawarkan sebuah plot yang sangat dalam dan kuat, namun tetap saja ada beberapa aspek dalam ceritanya yang mungkin akan membuat sebagian fans kurang puas.

The Last of Us Part II sudah mengalami penundaan rilis dan belum mendapatkan jadwal pasti. Ada kemungkinan kalau Sony akan merilisnya secara multi-platform yaitu untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 di hari peluncuran konsolnya, namun tentu saja ini masih sebatas spekulasi.

Sumber: FANDOM

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru