NEWS

Penantian yang Memuaskan! Final Fantasy VII Remake Akhirnya Telah Resmi Dirilis

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang menjadi gamer sejak PlayStation 1 muncul, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy VII. Berawal dari proyek ambisius yang sempat menghebohkan industri gaming pasca pengumumannya di tahun 2015 lalu, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake sudah di depan mata dan bisa dimainkan semua gamer di seluruh dunia.

Hari ini, tepat 10 April 2020, Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis untuk PlayStation 4. Game tersebut tidak hanya sekedar remake, Square Enix memolesnya dari versi originalnya. Final Fantasy VII Remake benar-benar membawa perubahan luar biasa yang mencakup semua aspek dan membuat game ini terasa seperti sebuah karya yang benar-benar baru.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Final Fantasy VII Remake ini hanya mencakup episode 1 pada area Midgar saja. Namun terlepas dari limitasi tersebut, Square Enix telah berhasil menawarkan ekspansi luar biasa pada Midgar serta jalan cerita yang lebih dalam di Final Fantasy VII Remake.

Tidak mengherankan jika Final Fantasy VII Remake ternyata membutuhkan waktu sekitar 30 sampai 40 jam lebih untuk ditamatkan. Jika kamu berfokus pada jalan cerita utamanya saja, maka kamu bisa menyelesaikan gamenya dalam waktu sekitar 35 jam. Lama waktu bermain pastinya bisa meningkat hingga 40 sampai bahkan 50 jam jika kamu berusaha menikmati semua konten sampingan yang ditawarkan gamenya.

Bagaimana, apakah kamu saat ini sudah memainkan Final Fantasy VII Remake?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru