NEWS

Layaknya Cloud Strife, Pengantar Pizza Siap Terobos Midgar untuk Mengantarkan Pizzamu ke Rumah!

Billy Mariza   |   Jumat, 10 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam masa pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap berada dirumah, tentunya ini menjadi tantangan bagi para penjual makanan, dimana mereka harus semenarik mungkin agar bisa menarik perhatian para penggemar. Tidak terkecuali dengan Domino Pizza yang baru-baru ini sering kali masuk ke dalam pemberitaan gaming dan sekarang mereka juga melakukan hal yang sama membuat postingan berbau game.

Untuk para gamer veteran konsol, selayaknya sudah bisa berbahagia, pasalnya salah satu game Remake yang paling ditunggu-tunggu yaitu Final Fantasy VII Remake telah resmi dirilis dan dapat dimainkan. Nah, Domino Pizza yang mengetahui hype dari rilisnya Final Fantasy VII juga ikut ambil andil dengan memberikan satu poster yang menarik di halaman resmi Domino Pizza Malaysia seperti yang dibawah ini:

Baca ini juga :

» Baru Rilis Final Fantasy VII Remake Mengalami Permasalahan Bahasa, Kok Bisa?
» The Last of Us Part 2 Delay, Sony Refund Uang untuk Para Gamer yang Sudah Pre-Order Secara Digital
» Final Fantasy 7 Remake Tersedia untuk Preload Digital, Namun Tidak dengan Perilisan Awal Digitalnya
» Dekat Tanggal Rilis, Sakura Wars Tampilkan Beragam Gameplay Combat yang Keren!
» Gearbox akan Mengeluarkan Dua Game Borderlands dengan Grafik Terbaru

A Chocobo in Midgar for you. A delivery bike in Domino's for us. ⚔️ While you're earning gil and fighting Shinra...

Dikirim oleh Domino's Pizza Malaysia pada Kamis, 09 April 2020
"Seekor Chocobo di Midgar untukmu, dan seorang pengantar bermotor Domino untuk kita semua. Ketika kamu mendapatkan gil dan bertarung melawan tentara Shinra, jangan lupa perutmu mempunyai limit break juga." Ucapan ini lengkap dengan pengantar Pizza yang membawa kendaraan bermotor dengan memegang sebilah Buster Sword layaknya Cloud Strife di dalam gamenya.

Tentunya iklan ini sangatlah pintar mengingat dalam masa pandemi ditambah game baru yang hadir tentu pizza akan menjadi makanan pilihan yang cocok menemani dirumah! Kalau kamu Kotakers?

Sumber: Sumber: Domino Pizza

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru