NEWS

Baru Rilis Final Fantasy VII Remake Mengalami Permasalahan Bahasa, Kok Bisa?

Bill13   |   Jumat, 10 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang sedang ditunggu-tunggu oleh para gamer veteran tentunya adalah Final Fantasy VII Remake. Ini merupakan adaptasi langsung dari Square Enix yang membuat ulang waralaba mereka paling populer sedunia dengan judul yang sama. Game ini secara resmi rilis pada hari ini, 10 April 2020.

Namun baru saja rilis, game ini langsung dirundung dengan masalah dan sepertinya hal tersebut cukup berefek. Dilansir dari PlayStation Asia, banyak gamer yang mengeluhkan mendapatkan game Final Fantasy VII Remake mereka dalam bahasa Mandarin ataupun Korea padahal dari awal mereka telah memesan yang versi English.

Baca ini juga :

» Layaknya Cloud Strife, Pengantar Pizza Siap Terobos Midgar untuk Mengantarkan Pizzamu ke Rumah!
» The Last of Us Part 2 Delay, Sony Refund Uang untuk Para Gamer yang Sudah Pre-Order Secara Digital
» Final Fantasy 7 Remake Tersedia untuk Preload Digital, Namun Tidak dengan Perilisan Awal Digitalnya
» Dekat Tanggal Rilis, Sakura Wars Tampilkan Beragam Gameplay Combat yang Keren!
» Gearbox akan Mengeluarkan Dua Game Borderlands dengan Grafik Terbaru

Hi everyone, we understand the frustrations of our users regarding Final Fantasy VII Remake and we apologize for the...

Dikirim oleh PlayStation Asia pada Kamis, 09 April 2020
Dalam postingan Facebook tersebut, PlayStation Asia meminta maaf atas kekeliruan tersebut dengan berjanji akan mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang terjadi secepat mungkin.

Sumber: Sumber: PlayStation Asia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru