NEWS

Siap-Siap! Movie "Kimetsu no Yaiba: Infinity Train" Dipastikan Tayang Oktober 2020

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu pecinta anime yang masih termakan oleh "hype" dari anime Kimetsu no Yaiba? Season pertama anime tersebut telah resmi usai ditayangkan pada musim panas kemarin. Tak berselang setelah episode terakhirnya, adaptasi film dari anime tersebut langsung diumumkan.

Setelah cukup lama tanpa ada informasi terbaru. Akhirnya movie yang resmi diberinama Kimetsu no Yaiba: Infinity Train mendapatkan jadwal rilisnya. Kimetsu no Yaiba: Infinity Train dipastikan tayang pada 16 Oktober 2020 mendatang di Jepang. Tentu saja ufotable akan tetap menggarap movie tersebut. Trailer berdurasi 1 menit dan visual terbarunya juga sudah diperlihatkan.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime Kimetsu no Yaiba besutan ufotable memang sangat menghebohkan selama berjalan dua musim belakangan ini. Selain menghadirkan cerita membasmi para iblis yang seru dan menegangkan, anime tersebut juga menghadirkan kualitas grafis dan animasi di atas rata-rata yang bakal membuat para penonton tercengang ketika menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru