NEWS

Karena Corona, Bagian Akhir Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Ditunda

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemik COVID-19 memang sudah mempengaruhi berbagai sektor di seluruh dunia, tak terkecuali industri anime. Saat ini, sudah banyak anime pada musim semi 2020 banyak mengalami penundaan. Diantaranya dalah Oregairu dan juga Re:Zero, hingga merembet ke berbagai anime lainnya.

Bagian akhir dari anime "Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-" sudah di depan mata. Sayangnya, bagi kamu yang setidaknya ingin menyaksikannya dalam waktu dekat harus mengurungkan niat kamu nih. Bagian akhir tersebut dipastikan bakal ditunda hingga Juli 2020 akibat situasi di Jepang yang semakin darurat. Tadinya Sword Art Online: Alicization -War of Underworld- direncanakan tayang pada 25 April 2020.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Untuk Kotakers yang butuh sinopsis singkat tentang Sword Art Online, anime ini menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru