NEWS

Dipecat dari Pekerjaannya, Pria Ini Minta Pokimane Mengembalikan Uang Donasi Untuknya

Cita Aditya   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah lumrah ketika kita memberikan donasi berupa uang kepada streamer sebagai bentuk dukungan kita kepada mereka. Namun, terkadang ada beberapa orang yang justru kekurangan uang setelah menyumbangkan uangnya. Hal ini terjadi di stream Imane Anys atau yang lebih dikenal Pokimane, sebuah kejadian random hadir ketika dirinya sedang melakukan stream seperti biasa.

Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!


Sumber: Pokimane Stream Twitch

Pokimane mendapati di chatnya ada seseorang yang curhat karena dirinya baru dipecat dari pekerjaannya. Orang ini meminta Pokimane untuk mengembalikan uang yang didonasikan ke stream Pokimane. Tidak disebutkan berapa uang yang didonasikan sebelumnya. Namun, orang tersebut malah memberi lagi Pokimane uang sebesar 6 USD atau setara dengan 94 Ribu Rupiah agar pesannya dibaca oleh Pokimane.

Streamer ini pun heran dan mengatakan “Bagaimana bisa kamu memberikan uang kepadaku lagi namun malah meminta uang yang sebelumnya dikembalikan?” hal ini membuat streamer satu ini merasa awkward. Dirinya tak tahu apakah ini hanya bercanda semata atau sang orang benar-benar meminta hal tersebut.

Pokimane pun menyarankan pria ini untuk menghubungi PayPal agar uangnya bisa kembali atau ke lembaga yang berwenang. Ada-ada saja ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru