NEWS

Pengisi Suara Cloud, Takahiro Sakurai Ternyata Lebih Menyukai Tifa Dibanding Aerith!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian lama fans akan kehadiran Final Fantasy VII Remake akhirnya telah berakhir, dimana mulai akhirnya game ini sudah resmi dirilis tanpa kendala. Resepi yang didapatkan gamenya sejauh ini memang sangatlah positif, dimana kritikus dan fans benar- benar puas dengan kualitas yang ditawarkan, baik itu dari segi penyampaian cerita, grafis, hingga gameplay action yang sangat seru.

Menyambut perilisan gamenya beberapa waktu lalu, majalah Famitsu telah menghadirkan rangkuman sesi wawancara bersama director Tetsuya Nomura serta produser Yoshinori Kitase yang memuat banyak sekali informasi menarik dari gamenya. Tidak hanya itu, mereka juga sempat mewawancarai pengisi suara original Cloud yaitu Takahiro Sakurai, dimana dia berbagi satu fakta mengejutkan mengenai karakter favoritnya di Final Fan­tasy VII.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Saat ditanya mengenai mana karakter yang akan dia mainkan lebih banyak saat berada di battle, Sakurai memilih Tifa karena ternyata dia adalah karakter favoritnya. Kemudian pihak Famitsu kembali bertanya ­mengenai mana yang lebih dia pilih Tifa atau Aerith, dan Sakurai tetap memilih Tifa. Sakurai menjelaskan kalau Tifa sudah jadi karakter favoritnya sejak seri original Final Fantasy VII dulu, dimana dia melihat sosok seorang wanita kuat yang terpancar dari Tifa, sementara Aerith sendiri lebih condong ke arah wanita yang lebih feminim. Dia menganggap kalau kedua heroine utama tersebut memperlihatkan kontras karakter yang menarik dan pastinya memiliki peminatnya masing-masing.

Final Fantasy VII Remake sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Untuk sementara tidak ada informasi untuk rilisnya di platform lain, namun bisa saja game ini akan hadir di platform PC saat eksklusifitas gamenya di PS4 berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Famitsu via DualShocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru