NEWS

El Clasico di Final Upper Bracket MPL, RRQ Comeback dan Kalahkan EVOS Esports

Reza Alif   |   Sabtu, 11 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Playoffs MPL, kini sudah mencapai hari keduanya. Banyak kejutan yang terjadi selama pertandingan yang berlangsung secara online ini. Sebelumnya, runner up dari Regular Season MPL ID Season 5 ini, yaitu BTR harus tereliminasi lebih awal, setelah kalah dengan EVOS Esports di upper bracket, dan kalah melawan ONIC Esports di pertandingan lower bracket yang sebenarnya kali ini kurang diunggulkan.

Karena itu, layaknya Deja Vu di Season ke-4, lagi-lagi El Clasico justru terjadi lebih awal di babak Final Upper Bracket. RRQ dan EVOS untuk ke 15 kalinya harus berhadapan satu sama lain sepanjang sejarah MPL.

[BACAJUGA] Di babak awal, langsung terjadi kejutan saat EVOS berhasil menekan RRQ hingga tak berdaya, Wann yang memakai Ling, berhasil memporak porandakan barisan pertahanan RRQ, hingga akhirnya mereka menang cepat dan unggul 1-0.

Namun, babak kedua nampaknya RRQ tidak mau kalah, giliran mereka yang berhasil menekan cepat para pemain EVOS. Vyn dengan Aurora nya berhasil membuat tim EVOS kocar-kacir dan sulit untuk berkembang. RRQ bahkan tak perlu melakukan Lord untuk menumbangkan EVOS dan skor berubah menjadi 1-1.

Pada babak penentuan, keduanya mencoba bermain aman dengan mengambil draft untuk late game. EVOS yang tertekan sebenarnya hampir saja membalikkan keadaan saat XIN melakukan kesalahan. Namun, Vyn yang berhasil menyusup melalui bush saat EVOS sedang melakukan Lord, justru jadi malapetaka untuk EVOS dan RRQ berhasil memenangkan pertandingan 2-0.

RRQ pun melenggang ke babak grand final, sedangkan EVOS turun ke lower bracket dan harus berhadapan dengan ONIC Esports yang telah menunggu. Jika EVOS berhasil menang melawan ONIC, Grand Final Season 4 akan terulang kembali, jadi apakah EVOS menang, ataukah malah ONIC yang justru kembali bersinar? Kita tunggu saja.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru