NEWS

Season 2 MARVEL Super War Hadirkan Skin KEREN Quantum Realm dari Film Avengers: Endgame!

Reza Alif   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MARVEL Super War, game MOBA rilisan NetEase yang mengambil konsep dari Superhero MARVEL, kini telah sampai di season keduanya. Season 2 yang tiba pada 9 April kemarin menghadirkan skin baru yang berasal dari seri film Avengers: Endgame.

Skin pertama yang sangat dinanti, pastinya adalah setelan dari Quantum Realm Suit. Seragam yang digunakan oleh para Superhero di film Avengers: Endgame ini dibuat dengan sangat detail dan persis seperti yang ada di dalam film.

Seragam dengan campuran warna putih, hitam dan merah serta logo Avengers di dada begitu detail dibuat pada skin ini. Memakai skin ini, pastinya akan membawa kita serasa berperang layaknya di film Avengers: Endgame.

Baca ini juga :

» Hero Hybrid Dengan Combo Skill Sadis! Ini Tips Jago Menggunakan Taskmaster di MARVEL SUPER WAR
» Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo! Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster yang Bisa!
» MARVEL Super War Meluncurkan Musim Terbaru dan Merayakan Kehadiran Marvel Studios Black Widow!
» Cantik dan Tangguh! Ini Deretan Hero Wanita Terkuat di MARVEL Super War
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!


Sumber: MARVEL Super War


Sumber: MARVEL Super War

Sebelumnya, MARVEL Super War juga sudah merilis skin yang berasal dari seri Avengers: Infinity War yang juga dibuat sangat mirip dengan yang ada dalam filmnya. Kru KotGa aja sampai kesulitan untuk menemukan perbedaannya!


Sumber: MARVEL Super War

Seperti pada skin Spider-Man Infinity War, dimana kostum Spider-Man yang telah dimodifikasi dengan tambahan material berat dan kaki laba-laba di belakangnya, juga mampu dihadirkan secara sempurna oleh Marvel Super War. Makin jatuh cinta lah sama si Babang Peter Parker!

Selain dari seri Avengers, skin di Marvel Super War juga terdapat dari seri film lainnya, seperti skin Hulk pada seri Thor Ragnarok, yang menggunakan tambahan armor khusus di seluruh bagian tubuhnya, persis seperti yang ada pada filmnya.


Sumber: MARVEL Super War

Kemudian juga ada Hero Ancient One yang menggunakan skin dari seri film Doctor Strange, di mana ia menggunakan jubah berwarna emas, berbeda dengan tampilan originalnya yang menggunakan kostum jubah berwarna Magenta.


Sumber: MARVEL Super War

Nah, untuk skin Quantum Realm akan dirilis untuk tiga hero yaitu Ant-Man, Rocket Racoon dan War Machine. Kru KotGa jadi ga sabar untuk memainkan Game Marvel Super War dan melihat tampilan skin Quantum Realm!


Sumber: MARVEL Super War

Meski film terbaru Black Widow dinyatakan diundur, MARVEL masih memiliki beberapa serial televisi ataupun film yang sangat diantisipasi, seperti The Eternals dan Doctor Strange: In The Multiverse of Madness. Pastinya, MARVEL Super War masih akan banyak menghadirkan skin terbaru dari MARVEL Cinematic Universe demi memperbanyak konten yang ada dalam game dan membuat game semakin menarik, khususnya untuk para penggemar Superhero MARVEL.

Jadi, apa saja skin favoritmu dalam MARVEL Super War? Atau kamu punya kostum favorit dari film-film MARVEL untuk dijadikan skin dalam game?

Buat kamu yang penasaran dengan skin terbaru ini dan ingin merasakan pengalaman bermain sebagai Superhero MARVEL, langsung aja download gamenya sekarang dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Press Release MARVEL Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru