NEWS

Gokil! Call of Duty: Warzone Sudah Berhasil Menggaet 50 Juta Pemain Terdaftar

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Apex Legends adalah salah satu bukti yang tepat. Hal tersebut juga sepertinya bakal terulang kembali pada salah satu game besutan Activision bersama Infinity Ward - Call of Duty: Warzone yang belum lama ini dirilis.

Setidaknya, hanya dalam kurun waktu sebulan, Call of Duty: Warzone telah berhasil menggaet 50 juta pemain terdaftar. Sepuluh hari sebelumnya pemain game tersebut mencapai 30 juta pemain terdaftar. Artinya, hanya membutuhkan waktu 10 hari untuk meningkatkan 20 juta pemain. Sebuah angka yang sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru