NEWS

Salah Satu Retailer Game Berikan Diskon Besar Untuk Doom Eternal dan Resident Evil 3 Remake

Cita Aditya   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini memang banyak orang yang mencari sarana hiburan di tengah pandemi COVID-19. Banyak pula para retailer game yang bertindak nakal dengan menaikkan harga dengan berbagai alasan. Namun, retailer satu ini cukup berbeda. Karena dirinya justru menurunkan beberapa harga untuk game-game yang sedang hits saat ini.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!


Sumber: Green Man Gaming Website

Sebut saja Doom Eternal dan Resident Evil 3. Kedua game ini justru diturunkan harganya oleh Green Man Gaming. Retailer ini menurunkan harga Doom Eternal dan Resident Evil 3 hingga 20%. Kedua game ini padahal sedang diincar oleh banyak pembeli karena mendapatkan rating yang cukup positif.

Seperti Doom Eternal yang mendapatkan review positif karena sukses menyajikan game dengan sensasi brutal yang dinantikan oleh penggemarnya. Meskipun tidak terlepas dari kritik yang mengatakan game ini kurang berevolusi seperti Doom Eternal sebelumnya. Green Man Gaming memberikan diskon kepada Doom Eternal sebanyak 14%.

Sedangkan untuk Resident Evil 3 yang memang sedang hype, Green Man Gaming justru memberikan diskon sebesar 25%. Wow, sungguh baik sekali ya retailer game satu ini!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru