NEWS

Dendam Terbalaskan, RRQ Kalahkan EVOS dan Juarai Mobile Legends MPL untuk Kedua Kalinya

Reza Alif   |   Minggu, 12 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen utama Mobile Legends MPL Indonesia di Season yang ke-5 akhirnya telah usai, RRQ pun kembali menjadi juara untuk kedua kalinya setelah yang pertama kalinya di Season yang kedua.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Menariknya, Grand Final kali ini seakan mengulang di Season yang ke-4. Setelah berhasil mengalahkan ONIC Esports di Final Lower Bracket, EVOS pun kembali melayani musuh bebuyutannya RRQ.

Dengan sistem BO5, El Clasico pun berlangsung, game pertama berjalan begitu sengit, tidak mau mengulang kesalahan di awal game Final Upper Bracket saat mereka kehilangan poin di awal, RRQ pun langsung bermain dengan agresif dan langsung mencuri poin di game pertama.

Namun, di pertandingan kedua EVOS berhasil membalas kekalahan mereka dengan comeback yang sangat baik. Kedua tim terlihat saling berbalas hingga skor menjadi seri 2-2. Game kelima dan penentuan pun berjalan, RRQ ternyata menggunakan draft kejutan dengan hadirnya Kimmy yang jarang mereka pakai selama Season 5 ini, bahkan Lemon pun tidak disangka justru menggunakan Esmeralda, serta Selena yang terlepas dan digunakan oleh Vyn.

Game pun berjalan dengan sangat sengit, meski awal game EVOS berhasil mencuri beberapa poin kill, RRQ kembali menguasai permainan dan dapat memberi tekanan yang sangat besar. Alhasil, tahta juara MPL ID Season 5 pun diraih oleh RRQ. Merekapun berhak mendapatkan total hadiah 1 miliar Rupiah

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru