NEWS

Mengambil Referensi dari Kontroler DualSense, Fans Berlomba-lomba Menebak Desain PS5

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Sony resmi mengungkapkan kontroler untuk PlayStation 5 nantinya. Kontroler tersebut diberinama DualSense. Selain berbagai fitur yang disematkan, salah satu yang menjadi sorotan adalah desain yang ditawarkan. Melalui bentuk dan desainnya, kemungkinan desain konsol dari PlayStation 5 tidak akan terlalu beda jauh dari kontrolernya.

Hal tersebut mendorong beberapa fans berlomba-lomba untuk menebak seperti apa desain PlayStation 5 nantinya. Berikut beberapa desain konsol PlayStation 5 buatanpara fans berdasarkan kontroler DualSense.

Baca ini juga :

» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Ember Lab Ungkap Sony Puas Dengan Angka Penjualan Kena: Bridge of Spirits!
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes

Melalui beberapa detail perdana yang berhasil Kru KotGa rangkum dari informasi mereka dan beberapa sumber lain, PS5 nantinya akan mendukung kualitas grafis dengan resolusi 4K hingga di atasnya, kisaran FPS melebihi 60, serta dukungan fitur real time ray-tracing. Selain performa yang jauh lebih kuat dan mulus dalam memainkan game, PS5 juga akan dibekali dengan SSD performa tinggi untuk menjamin pengalaman bermain tanpa gangguan load time dan backward compability untuk game PS4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru