NEWS

Tembus 1 Juta Penonton! Final MPL-ID Season 5 Pecahkan Jumlah Rekor Penonton Terbanyak!

Cita Aditya   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai game yang populer di Indonesia, turnamen Mobile Legends: Bang Bang tentunya paling dinanti. Apalagi khusus untuk Mobile Legends Professional League atau yang biasa kita sebut dengan MPL. Setelah memasuki season kelimanya, nampaknya turnamen ini semakin besar saja. Terbukti dari animo masyarakat yang tertarik dengan game besutan Moonton ini. Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: MPL Indonesia Facebook

Tercatat final MPL-ID Season 5 menembus angka 1 Juta untuk Peak Concurrent Views. Artinya, puncak dari penonton Final MPL-ID Season 5 berjumlah 1 Juta orang. Hal ini tidak terlepas dari menariknya partai El Clasico antara Rex Regum Qeon dan EVOS Esports di final. Selain itu, dialihkannya Playoff menjadi online juga menjadi alasan angka tersebut meledak. Pertandingan final yang akhirnya memakan 5 pertandingan dalam seri Best of 5 itu dimenangkan oleh Rex Regum Qeon dalam pertandingan yang super ketat. EVOS Esports harus mengakui kekalahannya dari sang raja. Rex Regum Qeon kini menjadi tim pertama yang menjuarai MPL sebanyak dua kali setelah sebelumnya menjadi raja di season 2. Meski banyak dihujat, tak disangka Mobile Legends malah terus memecahkan rekor baru. Namun terkadang, bug menyebalkan masih sering terjadi di game ini. Semoga Moonton terus bekerja keras memperbaikinya ya!

Sumber: MPL ID Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru