NEWS

Makin Keren Video Call dengan Zoom Menggunakan Background dari Beragam Game Populer!

Billy Mariza   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya pandemi COVID-19 banyak mengubah hal pada manusia, salah satunya adalah bagaimana dalam bekerja dirumah. Tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik untuk tetap bisa saling memberi instruksi satu sama lain, dan salah satu aplikasi video call menjadi populer karena hal tersebut.

Sebut saja Zoom, yang menjadi mendadak populer akibat menjadi platform pilihan pada saat genting seperti ini. Salah satu fitur yang menjadi andalan zoom adalah mereka dapat mengubah background video call sang pengguna menjadi sesuatu yang lebih keren dan bebas dapat mengganti background dengan gambar apapun, dan hal ini tentunya di manfaatkan oleh para pengembang game untuk menciptakan pengalaman yang menarik.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Lima perusahaan pengembang game memberikan tema game mereka secara gratis untuk para gamer yang ingin memberikan sentuhan menarik di video callnya, penasaran yuk langsung saja lihat dibawah ini:

1. Bethesda

2. Street Fighter

3. Sega

4. Ubisoft

5. Final Fantasy VII Remake

Sumber: Sumber: Twitter Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru