NEWS

Bikin Penasaran, Berikut Teori Penjelasan Ending dari Resident Evil 3 Remake

Rezaalif   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 3 Remake belum lama ini baru saja dirilis dan membuat banyak gamer kembali bernostalgia dengan seri yang dirilis di akhir tahun 90an pada masa PlayStation 1 tersebut. Menariknya pada versi remake kali ini ending yang ditunjukkan justru menghadirkan banyak pertanyaan.

Baca ini juga :

» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Backward Compability di PS5 Berfokus Untuk Game PS4 Saja!
» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil

Saat selesai menamatkan game ini, kalian akan disuguhkan cuplikan after-credit mengenai botol anti-virus yang telah pecah terletak di atas meja. Lalu setelah itu muncullah seseorang yang misterius mengambil botol tersebut dan pergi.


Sumber: Dok. KotakGame

Cuplikan beberapa detik yang sangat membingungkan tersebut pun membuat banyak pertanyaan dari para gamer. Akhirnya kolom diskusi pun dibuka pada sebuah sub Reddit. Disana terdapat dua teori, di mana kemungkinan orang tersebut adalah Rebecca Chamber jika dilihat dari warna bajunya yang hijau dari Resident Evil 0, dan mungkin saja itu adalah teaser untuk Resident Evil 0 Remake.

Sedangkan teori berikutnya mengatakan bahwa itu tetap Jill Valentine sendiri yang sudah berganti baju. Dan jika benar itu adalah Jill, kemungkinan ini adalah petunjuk untuk seri selanjutnya yang mengisyaratkan Jill akan kembali menjadi peran utama.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru