NEWS

Bikin Penasaran, Berikut Teori Penjelasan Ending dari Resident Evil 3 Remake

Reza Alif   |   Senin, 13 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 3 Remake belum lama ini baru saja dirilis dan membuat banyak gamer kembali bernostalgia dengan seri yang dirilis di akhir tahun 90an pada masa PlayStation 1 tersebut. Menariknya pada versi remake kali ini ending yang ditunjukkan justru menghadirkan banyak pertanyaan.

Baca ini juga :

» Bisa Mengendalikan Black Hole, Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends
» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» Delay Lagi, Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka
» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!

Saat selesai menamatkan game ini, kalian akan disuguhkan cuplikan after-credit mengenai botol anti-virus yang telah pecah terletak di atas meja. Lalu setelah itu muncullah seseorang yang misterius mengambil botol tersebut dan pergi.


Sumber: Dok. KotakGame

Cuplikan beberapa detik yang sangat membingungkan tersebut pun membuat banyak pertanyaan dari para gamer. Akhirnya kolom diskusi pun dibuka pada sebuah sub Reddit. Disana terdapat dua teori, di mana kemungkinan orang tersebut adalah Rebecca Chamber jika dilihat dari warna bajunya yang hijau dari Resident Evil 0, dan mungkin saja itu adalah teaser untuk Resident Evil 0 Remake.

Sedangkan teori berikutnya mengatakan bahwa itu tetap Jill Valentine sendiri yang sudah berganti baju. Dan jika benar itu adalah Jill, kemungkinan ini adalah petunjuk untuk seri selanjutnya yang mengisyaratkan Jill akan kembali menjadi peran utama.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru