NEWS

Bukan Harapan Palsu, Crysis Sepertinya Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya di tahun 2007 lalu sebagai game first-person shooter dengan tema sci-fi yang unik, Crysis bisa dibilang masih menjadi salah satu franchise shooter yang paling ikonik hingga sekarang. Bagaimana tidak? Bahkan walaupun sudah menembus usia satu dekade, seri pertamanya masih dianggap sebagai game yang membawa dobrakan kualitas grafis paling besar dibanding game modern manapun. Secara keseluruhan, Crysis adalah franchise shooter yang memiliki identitas kuat dan selalu menghadirkan pengalaman bermain yang memorable.

Walaupun pihak Crytek sudah tidak lagi mengembangkan game terbarunya hingga perpindahan generasi konsol, banyak fans hingga saat ini masih berharap akan kebangkitan franchisenya di masa mendatang. Harapan ini sepertinya bukan lagi sekedar mimpi, karena belum lama ini akun Twitter resmi Crysis mulai kembali aktif lewat unggahan satu postingan baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Siapkan Dompet! PlayStation 5 Siap Dirilis Pertengahan November Nanti!
» Crysis Remastered Rilis Trailer 8K, Pamerkan Kualitas Grafis yang Fantastis!
» Tidak Sesuai Ekspektasi? Alasan Kenapa Banyak Gamer Tidak Puas dengan Prince of Persia Remake!

Meskipun tidak ada informasi apapun, namun postingan ini adalah teaser kuat yang mengindikasikan kalau franchise ini akan kembali bangkit, entah itu dari versi remaster atau proyek game baru. Perlu kamu ketahui juga kalau akun Twitter Crysis ini sudah tidak aktif sejak tahun 2016 lalu, jadi postingan yang mereka unggah ini seolah sudah menjadi konfirmasi tidak langsung.

Dengan adanya teaser ini, sepertinya para fans tidak perlu menunggu lebih lama untuk melihat kejutan apa yang sebenarnya tengah dipersiapkan pihak Crytek untuk kebangkitan franchise ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru