NEWS

Anti Cheater! Call of Duty: Warzone Sudah Banned 70.000 Pemain

Keyboard22   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game AAA dengan kualitas cukup baik dari developer ternama memang benar-benar menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Call of Duty: Warzone kini sudah mendapatkan lebih dari 50 juta pemain terdaftar. Dengan semakin maraknya seruan #DiRumahAja, tentu saja pemain aktif pada game tersebut juga terbilang sangat banyak.

Banyaknya pemain tentu saja membuat semakin "rawannya" pemain yang melakukan aktivitas ilegal pada game tersebut. Setidaknya sang developer - Infinity Ward memastikan mereka sudah menghukum para cheater dengan melakukan banned masal sebanyak 70.000 pemain.

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
» Makin Seru, Ragnarok Forever Love Berikan Update Dua Versi Sekaligus
» Belum Rilis, Horizon Zero Dawn di Steam Langsung Masuk Jajaran Best Seller!
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft

Call of Duty: Warzone bisa diunduh secara gratis sebagai game terpisah yang juga terhubung dengan game utamanya. Jika kabar ini memang benar, maka bisa dipastikan kalau mode Battle-Royale ini dapat menyatukan berbagai kalangan pemain dan memperkuat keaktifan komunitas. Sebagian pemain yang masih skeptis dengan gamenya juga bisa mencoba gameplay yang ditawarkan lewat mode Battle Royale ini dan jika mereka memang tertarik, maka angka penjualan yang ditargetkan juga bisa meningkat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru