NEWS

The Dark Pictures: Little Hope, Game Horror Terbaru yang Mencekam dari Kreator Until Dawn!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa vakum sejak rilisnya game eksklusif Until Dawn yang sukses di PlayStation 4, developer Supermassive Games pada tahun 2018 lalu sudah mulai menyiapkan proyek game horror mereka yang diberi judul The Dark Pictures: Anthology. The Dark Pictures sendiri dijelaskan sebagai sebuah seri yang berisi tiga game horror dengan karakter dan tema cerita berbeda, dengan The Dark Pictures: Man of Medan sebagai rilis pertamanya di tahun 2019 lalu.

Meskipun resepsi yang didapatkan game tersebut cukup lemah, namun pihak Supermassive Games masib berambisi untuk menghadirkan pengalaman horror yang berkesan di seri selanjutnya yang diberi judul The Dark Pictures: Little Hope. Kebetulan belum lama ini mereka berbagi lebih banyak informasi mengenai gamenya termasuk rilis trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Untuk jalan ceritanya, The Dark Pictures: Little Hope mengambil setting di sebuah kota yang terisolasi, dimana empat anak kuliah yang terjebak dalam kota misterius tersebut harus berusaha melarikan diri sembari berhadapan dengan ancaman mistis dari makhluk tidak dikenal di balik bayangan. Jika dibandingkan dengan Man of Medan, Kru KotGa merasa kalau pendekatan setting dan cerita yang diambil seri kedua ini memang lebih menarik.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, The Dark Pictures: Little Hope sendiri rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini, untuk PlayStion 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru