NEWS

Masih Kotak-Kotak! Minecraft Akan Segera Mendapatkan Update Ray-Tracing dari NVIDIA

Keyboard22   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grafis bukanlah menjadi daya tarik utama ketika memainkan Minecraft, Minecraft memang menjadi game yang masih cukup populer saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay "nagih" yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya.

Minecraft, salah satu game sejuta umat tersebut akan segera mendapatkan update ray-tracing secara resmi. NVIDIA mengumumkan bahwa update RTX tersebut akan mulai pada 16 April mendatang dalam tahap beta. Selain itu, NVIDIA juga memastikan bahwa ray-tracing di Minecraft akan mendukung DLSS 2.0.

Baca ini juga :

» 2020 Kok Masih Herald? Tips Naikin MMR di Dota 2 yang Perlu Kamu Ketahui
» Masih Laris, PUBG Sukses Terjual 70 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» [SPECIAL] Gak Perlu Banyak Biaya! Ini Tips Jitu Membuat PC Low Spek Jadi Lancar Main Game
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?

inecraft dipamerkan dengan sajian kualitas grafis yang fantastis dengan bantuan ray-tracing dari NVIDIA. Refleksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya menjadi sangat fantastis. Ya meskipun secara kasat mata masih terlihat kotak-kotak ya Kotakers. NVIDIA juga memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat sedikit jika ingin menggunakan fitur besutannya tersebut. Apakah PC kamu bakal sanggup?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru