NEWS

Awas Ketabrak Kereta! PUBG Corp Berikan Segudang Update di Map Vikendi Pada Patch Terbaru

Cita Aditya   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah absen pada Season 6, Vikendi kembali hadir di Season 7 PUBG PC. Kali ini PUBG Corp memberikan segudang update terbaru ke map yang bertemakan salju ini. Pertama adalah Dino Land yang sudah diupdate menjadi benar-benar Taman Bermain. Kalian bisa mengadu ketangkasan di Dino Land loh Kotakers. Selain itu, ada beberapa perubahan di terrain sekitar yang bisa kamu manfaatkan dalam berburu musuh.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025


Sumber: PUBG Corp YouTube

Ada update lain yang unik kali ini, dimana akan ada kereta yang lewat dan membelah Vikendi nantinya. Kereta ini akan bergerak sesuai dengan track yang disediakan. Para pemain dapat memanfaatkan kereta tersebut untuk bepergian di Map Vikendi. Tak hanya itu, kereta yang bergerak ini bisa menjadi medan perang baru bagi para pemain.

Kemudian ada Mosin Nagant, Sniper Rifle terbaru dengan peluru 7,62mm. Sniper ini akan tersedia di Vikendi dan Erangel. Sebenarnya Mosin Nagant ini adalah Kar98. Namun, memiliki suara yang berbeda. Selain itu akan ada update tambahan di beberapa tampilan dan UI untuk membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Season 7 juga akan membawa Battle Pass terbaru yang bernama Cold Front. Battle Pass ini berisikan beberapa skin khusus yang bisa para pemain dapatkan. Untuk sementara update ini baru di server test ya Kotakers!

Sumber: PUBG Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru