NEWS

Ragnarok Frontier Catatkan Rekor Jadi Game 3 Besar Top Grossing di Google Play Store!

Citaaditya   |   Rabu, 15 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok adalah sebuah judul yang cukup melegenda sejak beberapa tahun lalu. Game ini menarik minat para pemain game online dan akhirnya menjadi salah satu game terlaris pada masanya. Kini Ragnarok Online dengan berbagai varian gamenya tidak lagi sekedar bisa dimainkan di PC, Ragnarok Online juga bisa dimainkan di perangkat mobile.

Baca ini juga :

» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!


Sumber: Google Playstore

Terobosan terbaru dari Gravity Link, membuat kalian bisa bermain di PC dan Mobile alias Cross Platform. Judul game Ragnarok yang bisa Cross Platform ini adalah Ragnarok Frontier. Melansir dari data AppAnnie, ternyata Ragnarok Frontier menduduki 3 Besar Top Grossing di PlayStore loh Kotakers! Total pendapatan game ini yang berada di peringkat ketiga diperkirakan mencapai 500.000 USD atau setara dengan 7 Miliar Rupiah. Ini hanya estimasi pendapatan dari PlayStore saja.


Sumber: App Annie Tracker

Tentunya ini adalah rekor yang hebat. Mengingat jarang ada game dengan Publisher Indonesia yang bisa menembus 3 Besar Top Grossing. Game yang mengambil Amanda Rawles sebagai Brand Ambassadornya ini ternyata sukses merebut hati para gamers kekinian. Mungkin karena permainannya yang cukup mudah dipahami oleh gamers-gamers zaman now.

Selamat kepada Gravity Link atas pencapaiannya ini. Untuk kalian yang awam, Gravity Link adalah perusahaan game yang terdaftar di Indonesia atas kerjasama Lytogame dan Gravity.

Buat yang penasaran ingin coba game ini, langsung klik tombol di bawah ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru