NEWS

SEGA Pastikan Rumor Persona 5 Royal Untuk PC Hanya Kesalahan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun bukan termasuk "game baru," Persona 5 The Royal layak mendapatkan antisipasi penuh dari para fans dan pecinta JRPG. Alasannya sendiri karena Atlus sudah mendedikasikan waktu mereka selama dua tahun sejak peluncuran gamenya demi menambahkan segudang konten baru. Seperti biasa, game tersebut "masih" eksklusif untuk PlayStation 4.

Apakah kamu salah satu gamer yang ingin memainkannya tapi hanya memiliki PC? Rumornya, game tersebut juga akan rilis di PC lho! Rumor tersebut hadir melalui situs Amazon Perancis yang memasukan produk Persona 5 Royal untuk platform Windows. Tentu saja ini hanya rumor belaka dan bisa saja sebuah kesalahan.

SEGA sebagai publisher baru-baru ini memastikan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah kesalahan dan pihaknya sedang menghubungi pihak terkait untuk menghapus "lapak" tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Persona 5 Royal memperkenalkan karakter terbaru bernama Kasumi Yoshizawa hingga berbagai aktivitas sampingan yang bisa dilakukan bersama Kasumi. Konten yang ditawarkan Persona 5 Royal sendiri tidak main-main mulai dari kehadiran party member baru, confidant baru, mekanisme gameplay baru, lebih banyak tempat baru yang bisa dikunjungi, potrait character baru, peningkatan grafis yang terlihat lebih menawan, dan masih banyak lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru