NEWS

Menggunakan Nama AOV SPCE Selama 2 Minggu, Tim Ini Tiba-Tiba Memutuskan Untuk Berpisah

Cita Aditya   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran ASL adalah salah satu turnamen bergengsi yang diminati para pemain Arena of Valor. Turnamen yang memiliki sistem liga ini nantinya akan berlanjut ke babak playoff layaknya turnamen lainnya. Beberapa nama besar juga terlihat di game ini. Tentunya ada EVOS Esports juga yang sudah memenangkan turnamen ini tiga kali berturut-turut. Namun, salah satu kendala yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: SPCE Esports Facebook

Meski sudah dua minggu terdaftar sebagai tim AOV SPCE, tiba-tiba SPCE membuat pengumuman bahwasanya tim tersebut tidak lagi bersama mereka karena tidak mencapai kesepakatan kerja sama. Hal ini tentunya cukup mengejutkan mengingat performa SPCE di minggu pertama sungguh baik. Pihak SPCE menyatakan adanya sedikit miskomunikasi membuat tim yang bertanding tidak lagi bisa mengganti logo SPCE yang sudah mereka daftarkan.

Terpantau dari sosial media SPCE Esports, banyak yang menanyakan perihal miskomunikasi tersebut. Padahal terlihat ada salah satu mantan punggawa WAW Esports dan BOOM Esports yaitu Rassy di SPCE. Meski sang kapten sudah memberikan surat pernyataan, netizen masih tetap penasaran dengan hal tersebut.

ASL adalah turnamen per-musim yang diselenggarakan oleh Garena selaku publisher dari Arena of Valor. Setiap juaranya berhak mendapatkan sejumlah uang yang disediakan.

Sumber: SPCE Esports Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru