NEWS

Bocoran Semakin Jelas, Seri Pertama Crysis Sepertinya Akan Dapatkan Remake

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya di tahun 2007 lalu sebagai game first-person shooter dengan tema sci-fi yang unik, Crysis bisa dibilang masih menjadi salah satu franchise shooter yang paling ikonik hingga sekarang. Bagaimana tidak? Bahkan walaupun sudah menembus usia satu dekade, seri pertamanya masih dianggap sebagai game yang membawa dobrakan kualitas grafis paling besar dibanding game modern manapun. Secara keseluruhan, Crysis adalah franchise shooter yang memiliki identitas kuat dan selalu menghadirkan pengalaman bermain yang memorable.

Harapan untuk melihat kebangkitan franchise ini juga mulai terlihat, dimana akun Twitter resmi Crytek yang sudah vakum sejak tahun 2016 mulai mengunggah postingan baru yang mengandung teaser. Satu hari setelah mengunggah postingan baru, mereka kembali berbagi teaser lain dengan pesan "Hey Nomad, you're still with us?" teaser kali ini mulai memberikan sinyal yang mengarah ke proyek remaster atau remake untuk seri original Crysis.

Baca ini juga :

» PC Kalian Sanggup Gak? Crytek Umumkan Crysis 4 Lewat Teaser Barunya!
» Sesuai Prediksi! The Last of Us Part II Sukses Menangkan Game of the Year 2020!
» Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!

Pertama, Nomad atau yang dikenal dengan nama Jake "Nomad" Dunn adalah karakter utama di game original Crysis. Dan selanjutnya kalimat dari teaser ini sebenarnya juga ada di game original Crysis, tepatnya saat di awal permainan. Apalagi setelah melihat demo engine Crytek terbaru yang memperlihatkan Crysis dalam balutan grafis yang lebih fantastis, sepertinya cukup jelas kalau proyek yang mereka siapkan adalah versi remaster atau remake untuk seri pertama Crysis.

Dengan adanya teaser tambahan ini, sepertinya para fans tidak perlu menunggu lebih lama untuk melihat kejutan apa yang sebenarnya tengah dipersiapkan pihak Crytek untuk kebangkitan franchise ini.

Sumber: Crysis via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru