NEWS

Sulit Dibeli Karena Persediaan Langka, Orang Ini Rakit Sendiri Nintendo Switch Miliknya

Reza Alif   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa pandemi virus Corona atau COVID-19 terpaksa membuat hampir seluruh orang di dunia melakukan karantina mandiri di rumah. Karena terus berada di rumah, pastinya akan bosan dan perlu suatu hiburan. Nintendo Switch pun menjadi pilihan banyak orang untuk menemani mereka selama masa karantina.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Namun, karena banyak orang yang membeli Nintendo Switch, konsol ini pun jadi langka dan bahkan harganya naik menjadi berkali-kali lipat. Karena itu Sarbaaz37 pun menggunakan cara lain untuk tetap bisa bermain Switch. Ia pun membeli tiap komponennya secara terpisah dan merakitnya sendiri.


Sumber: Imgur Sarbaaz37

Ia pun menjelaskan dengan cara ini ia bisa mendapatkan satu Nintendo Switch hanya dengan mengeluarkan uang sekitar 200 Dollar Amerika atau setara dengan 3,1 juta Rupiah. Namun, prosesnya cukup sulit, dan ia menyarankan untuk dilakukan orang yang memang mengerti dengan soal elektronik serta hardware.

Meski terbilang murah, pastinya cara ini memang rumit dan memiliki resiko kegagalan yang tinggi. Apalagi Nintendo sendiri sudah berjanji akan menyelesaikan krisis pasokan ini dengan cepat. Jadi jika kamu ingin melakukannya juga, pastikan kamu memang ahli dalam hal elektronika dan hardware ya!

Sumber: Imgur Sarbaaz37

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru