NEWS

NFS Most Wanted Dapatkan Mod Redux Baru, Tawarkan Segudang Konten dan Grafis Superior!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 16 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kolaborasi antara EA dan Criterion Games sempat dikenal banyak gamer lewat mahakarya mereka yang luar biasa di era PlayStation 2. Contohnya bisa dilihat dari Need for Speed: Most Wanted, yang hingga saat ini masih mendapat pengakuan sebagai salah satu seri Need for Speed terbaik. Selain dari kualitas grafis yang kaya akan atmosfer hingga mekanisme balapan yang solid, game ini juga hadir dengan pondasi cerita hingga konten tambahan yang membuatnya sangat menarik.

Meskipun gamenya sudah termakan zaman, namun para modder bernama KryZeePlays masih berusaha untuk menyempurnakan kualitas gamenya dengan beragam perombakan baru lewat kreasi mod. Modder ini juga baru saja merilis Update terbaru untuk mod Need for Speed: Most Wanted Redux 2020 yang menawarkan perombakan kualitas grafis, tweak dari versi Xbox 360, serta konten berupa opsi balapan baru, serta memungkinkan kamu untuk bermain sebagai polisi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Perombakan kualitas grafis yang ditawarkan modnya mencakup kualitas tekstur, shader, HUD, skybox, dan beragam efek grafis lain yang lebih terupdate. Tidak hanya itu, ada juga efek grafis tambahan berupa partikel hujan, sistem perputaran cuaca atau waktu yang bisa diubah, dan masih banyak lagi. Mod ini bisa dibilang merupakan paket lengkap yang membuat game klasik Most Wanted menjadi jauh lebih enak dipandang dan bisa disandingkan dengan berbagai game racing terbaru di pasaran.

Penasaran ingin mencoba modnya? Kamu bisa mengunduh Need for Speed: Most Wanted Redux 2020 DI SINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru