NEWS

Crysis Remastered Akhirnya Resmi Diumumkan, Hadirkan Grafis Super Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul teaser yang mulai dibagikan akun Twitter resmi Crysis beberapa hari terakhir, akhirnya pihak developer Crytek resmi mengumumkan proyek terbaru mereka yang tidak lain adalah Crysis Remastered. Seperti judulnya, Crysis Remastered adalah rilis ulang seri original Crysis dalam balutan kualitas grafis superior serta optimisasi untuk hardware modern.

Versi remaster ini akan berfokus pada konten single-player di game originalnya, dimana akan ada banyak implementasi untuk merombak kualitas grafisnya mulai dari tekstur yang mendetail, asset grafis yang disempurnakan, HD texture pack, temporal anti-alisasing, SSDO, SVOGI, serta perombakan di segudang efek partikel lainnya. Dukungan ray-tracing juga pastinya akan membuat kualitas grafis di game ini menjadi jauh lebih imersif dan menawan.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!

Sebagai informasi tambahan, game ini rencananya juga akan dirilis di Nintendo Switch. Pihak Crytek bahkan juga memastikan kalau performanya di Switch telah disempurnakan hingga dapat berjalan di 60 FPS. Sulit dipercaya memang bisa melihat game yang demanding seperti ini dapat berjalan di Nintendo Switch, namun pastinya tetap akan ada downgrade yang bisa diamati dengan jelas.

Untungnya kamu tidak perlu menunggu terlalu lama, karena Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada musim panas tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Crytek

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru