NEWS

Dr. Disrespect Beri Petunjuk Bahwa ia Mungkin akan Melakukan Stream untuk Game Animal Crossing

Reza Alif   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer Twitch, Dr. Disrespect, seperti yang kita ketahui merupakan streamer Twitch terkenal dengan jutaan pengikut. Gayanya yang selalu melakukan roasting serta kegemarannya bermain berbagai game Battle Royale, membuatnya disukai banyak gamer khususnya para pria.

Baca ini juga :

» Cukup Unik! Joe Biden Lakukan Kampanye Melalui Animal Crossing: New Horizons
» Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun, Hadirkan Berbagai Kejutan Game Menarik dan Kolaborasi Epik!
» Sukses Besar, Animal Crossing: New Horizons Telah Terjual Sebanyak 22.4 Juta Copy!
» Terlalu Sempurna! Gamer Ini Rekayasa Ulang Howl Moving Castle di Animal Crossing: New Horizons
» Cuma Satu Bulan, Animal Crossing: New Horizons Sudah Terjual Lebih dari 11 Juta Copy!

Namun, baru-baru ini pada streaming terakhirnya, Dr. Disrespect diberi pertanyaan oleh para fansnya mengenai apakah ia akan melakukan streaming game Animal Crossing: New Horizons. Animal Crossing: New Horizons memang game yang tengah menjadi hype di seluruh dunia hingga membuat banyak streamer menayangkan streaming game tersebut.

Namun, bagi Dr. Disrespect, hal itu akan menjadi unik dan rasanya tidak cocok, karena ia dikenal dengan karakter yang garang dan kerap bermain game aksi, sedangkan Animal Crossing adalah game ramah anak-anak dengan grafis lucu.

Dr. Disrespect pun menjawab pertanyaan tersebut, bahwa ia tak akan pernah melakukan streaming dari game tersebut. Namun, saat ia tengah menjawab hal tersebut, tiba-tiba saja layar di latar belakangnya berubah menjadi tampilan Animal Crossing dengan karakter yang sudah di kustomisasi mirip dengan dirinya. Jadi, mungkin saja kedepannya Dr. Disrespect akan benar-benar melakukan streaming game tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru