NEWS

Dr. Disrespect Beri Petunjuk Bahwa ia Mungkin akan Melakukan Stream untuk Game Animal Crossing

Reza Alif   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer Twitch, Dr. Disrespect, seperti yang kita ketahui merupakan streamer Twitch terkenal dengan jutaan pengikut. Gayanya yang selalu melakukan roasting serta kegemarannya bermain berbagai game Battle Royale, membuatnya disukai banyak gamer khususnya para pria.

Baca ini juga :

» Sangat Kreatif! Seorang Fans Membuat Ulang Opening Chainsaw Man di Animal Crossing
» Glitch Terbaru Animal Crossing: New Horizons Membuat Villagers Tampil Tanpa Busana
» Akibat Fan Art Dewasa, Karakter Ankha dari Animal Crossing Jadi Viral
» Film Horor Pendek Animal Crossing Ini Direncanakan Berdurasi Lebih Panjang
» Kitaria Fables Game Buatan Developer Indonesia yang Mirip Animal Crossing dan Harvest Moon untuk PS5

Namun, baru-baru ini pada streaming terakhirnya, Dr. Disrespect diberi pertanyaan oleh para fansnya mengenai apakah ia akan melakukan streaming game Animal Crossing: New Horizons. Animal Crossing: New Horizons memang game yang tengah menjadi hype di seluruh dunia hingga membuat banyak streamer menayangkan streaming game tersebut.

Namun, bagi Dr. Disrespect, hal itu akan menjadi unik dan rasanya tidak cocok, karena ia dikenal dengan karakter yang garang dan kerap bermain game aksi, sedangkan Animal Crossing adalah game ramah anak-anak dengan grafis lucu.

Dr. Disrespect pun menjawab pertanyaan tersebut, bahwa ia tak akan pernah melakukan streaming dari game tersebut. Namun, saat ia tengah menjawab hal tersebut, tiba-tiba saja layar di latar belakangnya berubah menjadi tampilan Animal Crossing dengan karakter yang sudah di kustomisasi mirip dengan dirinya. Jadi, mungkin saja kedepannya Dr. Disrespect akan benar-benar melakukan streaming game tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru