NEWS

Paul Haddad Pengisi Suara Leon S. Kennedy Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Cita Aditya   |   Sabtu, 18 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Leon Scott Kennedy? Karakter dari Resident Evil 2 ini membekas di setiap penggemar game horor. Namun tahukah Kotakers siapa orang dibalik karakter ikonik ini? Namanya adalah Paul Haddad. Pria ini terkenal sebagai aktor dan pengisi suara bagi beberapa film animasi.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!


Sumber: Invader Studios Twitter

Namun, baru-baru ini studio yang sempat bekerja sama dengan Paul Haddad dalam Daymare: 1998 alias Invader Studios memberikan kabar duka. Kabarnya pria berusia 56 tahun ini meninggal dunia karena hal yang tidak bisa mereka sebutkan. Invader Studios juga mengungkapkan rasa hormat kepada sang pengisi suara Leon S Kennedy ini.

Paul Haddad juga mengisi beberapa animasi seperti The Adventures of Super Mario Bros. 3 dan X-Men: The Animated Series. Paul Haddad mengisi suara Pietro Maximoff alias Quicksilver di serial X-Men tersebut. Hal ini tentunya membuat komunitas Penggemar Resident Evil bersedih.

Selamat Jalan Paul Haddad!

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru