NEWS

Anime "Shokugeki no Soma' Resmi Tertunda Akibat Coronavirus!

Keyboard22   |   Sabtu, 18 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime musim semi 2020 sudah resmi bergulir satu per satu. Sayangnya tidak semua anime tayangnya sesuai jadwalnya. Yap, akibat pandemik COVID-19, produksi anime juga mengalami kekacauan. Beberapa anime besar seperti Sword Art Online, Re:Zero, hingga Oregairu sudah resmi membatalkan tayangannya di musim semi ini dan ditunda untuk musim selanjutnya.

Anime yang sudah tayang pada musim semi ternyata juga mengalami dampaknya. Setidaknya, anime Shokugeki no Soma season 5 akan tertunda setelah episode ketiga akibat COVID-19. Penayangan episode pertama hingga ketiga akan tetap normal. Namun, sang staff belum bisa memastikan kapan penayangan setelah episode ketiga nantinya.

Baca ini juga :

» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» [SPECIAL] Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» HYPE! Game JRPG Populer 'The World Ends with You' Dapatkan Adaptasi Anime!
» Game RPG "KonoSuba" Perlihatkan Cuplikan yang Tidak Kalah Kocak dari Animenya!

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru