NEWS

Game Mobile 'NieR Re[in]carnation' Unjuk Gameplay Perdana, Hadirkan Grafis dan Musik Menawan!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perayaan Anniversary ke-10 untul franchise NieR belum lama ini diwarnai dengan antusisme besar dan kejutan yang tidak terduga. Selain dari pengumuman versi remaster / upgrade untuk game original NieR Replicant, pihak Square Enix juga mengumumkan proyek game terbaru yang kali ini dikhususkan untuk perangkat mobile dengan judul NieR Re[in]carnation.

Meskipun bukan seri terbaru yang diharapkan fans untuk konsol dan PC, namun game ini melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator dibalik seri NieR - Yoko Taro, character designer Akihiko Yoshida (CyDesignation), serta concept designer Kazuma Koda. Untuk menarik perhatian fans akan konsep yang berusaha ditawarkan gamenya, pihak Square Enix akhirnya merilis video gameplay perdana yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Seperti yang bisa dilihat, NieR Re[in]carnation sepertinya memiliki fokus gameplay yang lebih mengarah ke eksplorasi dunia yang mungkin akan dipenuhi dengan rintangan dan elemen platforming. Selain menawarkan grafis yang cukup fantastis, dari trailer di atas kamu juga bisa mendengarkan soundtrack khas NieR yang luar biasa dan terasa seperti menenangkan jiwa.

Walaupun belum ada informasi tambahan yang diberikan selain video gameplay singkat ini, namun sudah dipastikan jika NieR Re[in]carnation akan dirilis untuk Android dan iOS. Yosuke Saito kebetulan juga mengatakan jika timnya mungkin akan berbagi lebih banyak detail dan memamerkan game ini secara bertahap.

Sumber: Official Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru