NEWS

Terlalu Ambisius, ESPN Gelar Turnamen Valorant Dengan Peserta Pro Player dari 7 Game yang Berbeda!

Cita Aditya   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen paling Ambisius yang pernah ada. Hal ini yang bisa diungkapkan dari turnamen Valorant kali ini. Saking ramainya Valorant pada awal rilis betanya, ESPN tertarik untuk membuat turnamen Valorant The Invitational. Namun karena belum ada tim yang membuat game ini, mereka mencoba menyatukan orang-orang dari 7 game yang berbeda.

Baca ini juga :

» Dendam Terbalaskan, Alter Ego Pulangkan Juara Bertahan MPLI RRQ Hoshi
» Tampil Beringas, Geek Fam ID Tumbangkan Juara MPL MY/SG, Todak dari MPLI
» Para Kage ONIC Esports Berpisah, Psychoo Resmi Jadi Member Baru RRQ Hoshi
» Iko Uwais Adalah Chou, Bagikan Skin dan Banyak Hadiah Gratis!
» Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!


Sumber: ESPN Esports Twitter

Game-game tersebut adalah: CS:GO, Fortnite, League of Legends, PUBG, Rainbow Six, Apex, Valorant Devs, dan Overwatch. Game-game ini kebanyakan adalah game FPS. Namun, League of Legends dipilih karena merupakan salah satu game Riot. Tentunya hal ini akan menjadi turnamen crossover paling ambisius dalam sejarah.

Untuk Kotakers yang tidak tahu, Valorant Devs adalah tim Shroud dan kawan-kawannya. Tim ini terdiri dari Shroud, Summit1g, Skadoodle, Dizzy, dan Fl0m. Patut kita lihat bagaimana perkembangan dari kelima pemain ini dan apakah mereka akan terjun ke dunia esports Valorant nantinya? Mari kita lihat.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan dari tanggal 20 April hingga 22 April dan kalian bisa menontonnya di Twitch.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru