NEWS

Jelang Rilis, Game RPG 'Fairy Tail' Bagikan Beragam Detail Menarik dan Trailer Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Meskipun sempat mengalami penundaan rilis ke bulan Juni, namun setidaknya pihak developer mendapatkan ekstra waktu tambahan untuk memoles kualitas game ini menjadi lebih baik.

Menyusul ajang presentasi khusus yang sempat mereka adakan beberapa bulan lalu, pihak Koei Tecmo akhirnya berbagi detail menarik mengenai beberapa karakter tamu yang nantinya juga bisa dimainkan. Beberapa karakter tersebut adalah Ultear Milkovich, Lyon Vastia, Flare Corona, dan Minerva Orland. Trailer pengenalan karakternya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Sebagai detail tambahan, Fairy Tail menawarkan sistem Guild Hall yang terus berkembang seiring berjalannya progress permainan. Dalam Guild kamu bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari bertemu dengan banyak karakter kunci, jual beli item, bersantai di bar, hingga menantang anggota guild lain untuk berduel satu lawan satu.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fairy Tail sendiri sudah direncanakan akan rilis pada tanggal 25 Juni mendatabg untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengembangan gamenya sejauh ini berjalan lancar dan hampir rampung, jadi sepertinya para pemain tidak perlu khawatir akan adanya delay lagi.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru