Feature

Gacha Ampas Tetep Main! 10 Rekomendasi Game Android Bergaya Anime yang Masih Eksis

Game mobile memang saat ini memiliki berbagai gaya dan konsep yang cukup menarik. Namun, diantara banyaknya game mobile, biasanya game mobile yang bergaya anime memiliki komunitas yang cukup solid dan ramai. Tidak mengherankan memang, dengan mekanisme gameplay yang ditawarkan hingga berbagai waifu yang dimilikinya, para wibu tentu saja rela berdedikasi untuk game mobile bergaya anime.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan menyebutkan nih beberapa rekomendasi game android bergaya anime yang setidaknya hingga saat ini masih ramai dimainkan dengan komunitas yang tentunya masih sangat aktif. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!
Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
1. Arknights

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya secara global, dan sudah mengadakan tahap pra-registrasi. Bagi kamu yang memang sudah tidak sabar untuk memainkannya, Arknights dirilis secara global pada 16 Januari 2020.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

2. BanG Dream! Girl's Band Party!

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu dan masih berlanjut pada tahun 2020. Baik versi Inggris atau Jepang, kedua versi game tersebut cukup laris manis dipasaran.

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!. Pada update terbaru beberapa waktu lalu ada band baru yang bergabung - Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler