NEWS

Sempat Antar Evil Geniuses Jadi Juara The International 5, ppd Memutuskan Untuk Pensiun

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya pemain olahraga tradisional, para pemain esports biasanya akan pensiun ketika mereka masanya sudah habis. Sama seperti hal satu ini, dimana Peter Pandam Dager atau yang biasa dikenal dengan ppd. Dirinya mengantar Evil Geniuses memenangkan The International 5 dengan aksi Ice Blast dari Ancient Apparition dan Echo Slam dari Universe.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: NiP Twitter

Saat ini, dirinya berada di bawah bendera NiP alias Ninja in Pyjamas. Namun sang kapten belum bisa menunjukkan performanya. Di usia 28 tahun ini ppd mengatakan ingin pensiun dan menata hidupnya kembali. Tak hanya itu, ppd juga merencanakan menata hidupnya di usia kepala 3 nanti alias berusia 30 tahun.

Meski saat ini NiP tidak sesukses Evil Geniuses, namun ppd tetap menjadi kapten Dota 2 yang terbaik. Pria ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah hilang rasa kompetitif dalam dirinya dan meminta maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik untuk NiP sendiri. Hal ini pun diamini oleh Ninja in Pyjamas sendiri.

Selamat pensiun salah satu kapten terbaik di Dota 2!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru