NEWS

Sempat Antar Evil Geniuses Jadi Juara The International 5, ppd Memutuskan Untuk Pensiun

Cita Aditya   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layaknya pemain olahraga tradisional, para pemain esports biasanya akan pensiun ketika mereka masanya sudah habis. Sama seperti hal satu ini, dimana Peter Pandam Dager atau yang biasa dikenal dengan ppd. Dirinya mengantar Evil Geniuses memenangkan The International 5 dengan aksi Ice Blast dari Ancient Apparition dan Echo Slam dari Universe.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: NiP Twitter

Saat ini, dirinya berada di bawah bendera NiP alias Ninja in Pyjamas. Namun sang kapten belum bisa menunjukkan performanya. Di usia 28 tahun ini ppd mengatakan ingin pensiun dan menata hidupnya kembali. Tak hanya itu, ppd juga merencanakan menata hidupnya di usia kepala 3 nanti alias berusia 30 tahun.

Meski saat ini NiP tidak sesukses Evil Geniuses, namun ppd tetap menjadi kapten Dota 2 yang terbaik. Pria ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah hilang rasa kompetitif dalam dirinya dan meminta maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik untuk NiP sendiri. Hal ini pun diamini oleh Ninja in Pyjamas sendiri.

Selamat pensiun salah satu kapten terbaik di Dota 2!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru